Preview Liga Inggris: Arsenal Vs Liverpool: Menuju Emirates Stadium Liverpool Hanya Mampu Menang Sekali Dari 12 Pertemuan

Preview Liga Inggris: Arsenal Vs Liverpool: Menuju Emirates Stadium Liverpool Hanya Mampu Menang Sekali Dari 12 PertemuanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Liverpool menjelang lawatan ke markas Arsenal, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB, pertarungan ini datang di saat yang kurang tepat bagi kedua kubu. Arsenal mampu bangkit dari kekalahan di pekan perdana melawan West Ham United dengan kemenangan susah payah kontra Crystal Palace. Kehadiran Alexis Sanchez di pertandingan kedua terlihat memberikan dampak yang begitu positif.

Keduanya bertekad menghapus keraguan di awal musim ini yang sebelumnya dimunculkan banyak pihak. Bagaimana tidak, performa kedua tim masih jauh dari harapan dalam dua laga awal.

Pasukan The Gunners bahkan harus membuka musim ini dengan kekalahan di kandang sendiri kontra West Ham. Selanjutnya, anak asuh Arsene Wenger hanya bisa menang berkat gol bunuh diri di partai melawan Crystal Palace.

Tak ayal Mesut Ozil cs pun bakal menjadikan laga kontra Liverpool sebagai ajang ini membuktikan bahwa mereka sudah tune ini di musim anyar ini.

Liverpool hanya menang sekali dalam 12 kunjungannya ke Emirates Stadium – yakni kemenangan 2-0 pada laga Liga Primer Inggris Agutus 2011 silam – dan mereka musim lalu takluk 4-1 di sana.

Namun Rodgers yakin dengan pasukannya setelah dua laga sebelumnya dilalui LFC dengan raihan tripoin. Dalam pandangannya, The Reds memiliki apa yang dibutuhkan untuk berbuat banyak di hadapan Arsenal kali ini.

Arsenal memang sudah menelan hasil buruk yang didapat pada pekan pertama lalu. Saat itu mereka takluk 0-2 dari West Ham United. Namun skuat asuhan Arsene Wenger mampu bangkit di pekan kedua. Secara dramatis, Meriam London mencuri kemenangan 2-1 di markas Crystal Palace.

Meski Arsenal bakal ditinggal Jack Wilshere yang belum sembuh dari cedera, mereka diyakini akan tetap bermain layaknya tim papan atas dunia. Nama-nama besar seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Santi Cazorla serta Aaron Ramsey siap diturunkan sejak awal pertandingan dan ini akan jadi alarm berbahaya untuk Liverpool yang sudah empat tahun tidak pernah menang di markas Arsenal.

[NandaRiskiawan]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten