Luruhkan Lemak Dengan 6 Minuman Hangat Ini

Luruhkan Lemak Dengan 6 Minuman Hangat Ini

HarianDepok.com – Kesehatan , Setiap orang terutama seorang wanita tentu ingin mempunyai bentuk tubuh yang menawan. Sebab itulah mereka pun mengatur pola makan sehat dan berdiet supaya lemak tidak menetap di tubuh mereka secara permanen. Jika Anda bosan mengonsumsi sayuran dan makanan sehat lainnya atau juga lelah berolahraga, ternyata ada beberapa jenis minuman hangat yang jika diminum sanggup membuat lemak dalam tubuh Anda hilang seketika. Penasaran? berikut adalah daftar minuman hangat yang bisa meleuruhkan lemak seperti yang dilansir dari boldsky.com :

1.Kopi hitam

Ternyata dengan meminum minuman ini dapat meluruhkan lemak-lemak dalam tubuh. Hasil sebuah penelitian kesehatan menemukan jika minum kopi hitam dua kali dalam sehari tanpa gula adalah pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tinggi zat antioksidan dalam kopi juga bisa mencegah tubuh Anda dari berbagai macam gangguan penyakit yang mengerikan.

2.Teh hitam

Teh hitam merupakan jenis teh sehat lainnya yang membantu dalam proses penurunan berat badan. Sebaiknya waktu yang tepat minum teh ini saat perut kosong untuk memperoleh hasil yang maksimal. Bila perlu tambahkan satu sendok air lemon atau madu untuk memberikan rasa yang menarik.

3.Teh hijau

Selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam, minum teh hijau dengan teratur juga dapat menurunkan berat badan. Waktu terbaik untuk minum teh ini adalah di pagi hari ketika perut Anda kosong. Tambahkan 2-3 tetes lemon ke dalamnya untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

4.Teh mint

Teh mint adalah jenis teh terbaik yang bisa Anda minum untuk menurunkan berat badan. Cara membuatnya adalah dengan mencampur daun mint ke dalam teh yang akan di seduh. Dengan mengonsumsi minuman ini secara teratur juga bisa membantu meringankan peradangan dalam tubuh.

5.Teh kayu manis

Teh kayu manis baik untuk dikonsumsi setidaknya 2 kali dalam seminggu jika ingin memperoleh hasil yang cepat untuk menurunkan berat badan. Minum teh jenis ini juga baik untuk membantu menyehatkan pencernaan.

6.Teh madu

Jika bosan dengan olahan teh yang biasa cobalah teh madu. Dengan meminum tiga kali dalam sehari sangat membantu untuk penurunan berat badan Anda. Rasa manisnya yang asli dari madu dijamin tidak akan membuat Anda khawatir akan ancaman diabetes. Bagi yang sedang sakit tenggorokan, minum teh jenis ini juga baik untuk meredakan sakit tenggorokan Anda.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: