Jadwal Kompetisi ISL Dipastikan Mundur

Jadwal Kompetisi LSI Dipastikan Mudur

HarianDepok.com – Olahraga , PT Liga Indonesia menunda jadwal Indonesian Super League, yang masuk putaran kedua dalam kompetisi liga. Putaran kedua yang dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 31 Agustus 2014 mundur sampai 5 September 2014.

Menurut Joko Driyono selaku Direktur Eksekutif PT Liga Indonesia, keterlambatan dalam jadwal kompetisi untuk menyesuaikan jadwal tim Persipura Jayapura yang lolos ke perempat final Piala Asia.

“Kami memutuskan untuk menunda jadwal kompetisi hingga 5 September,” katanya saat ditanya mengenai kemuduran jadwal kompetisi LSI di Jakarta, kemarin. Pada tanggal 5 September, tambahnya, LSI akan mengadakan lima pertandingan Wilayah Timur dan lima pertandingan di Wilayah Barat.

PT liga Indonesia juga belum menentukan jadwal bagi tim yang lolos ke babak delapan partai final. Tetapi kemudian, beberapa klub yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar tidak diperbolehkan untuk menambah pemain baru.

“LSI juga akan menerapkan pemutihan bagi para pemain yang selama pertandingan menerima kartu kuning di babak reguler, tetapi hanya berlaku untuk penerima kartu kuning saja,” ungkapnya.

Saat ini kompetisi Liga Super Indonesia 2014 memang sedang jeda karena adanya pemilihan presiden dan sedang berada di bulan Ramadan. Periode lag ini berlangsung selama dua bulan, dari bulan Juni sampai juli. Kompetisi akan dilagakan lagi pada 7 Agustus 2014.

Posisi sementara di klasemen Wilayah Barat yang berada di posisi empat besar adalah Arema, Persib, Semen Padang dan Persija. Sedangkan untuk posisi yang berada di empat besar di Wilayah Timur adalah Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Persebaya dan Persela.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten