Seorang Kakek di Depok Cabuli Anak Dibawah Umur

Seorang Kakek di Depok Cabuli Anak Dibawah Umur

HarianDepok.com – Berita , Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang terjadi di wilayah kota Depok baru baru ini, menjadi peristiwa yang mencengangkan masyarakat sekitar, khususnya orangtua korban sendiri yang dimana si pelaku adalah orang lanjut usia sekaligus tetangga orangtua korban.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho dalam informasinya mengenai kasus tersebut mengatakan, kejadian bermula saat si korban Bunga (Nama Samaran) sedang bermain ke rumah tetangganya yang berinisial N yang berlokasi di Limo, Depok, Jawa Barat.

“Dalam keterangan yang kami dapat dari pelapor bahwa korban pada saat itu sedang menagih uang arisan. Ketika bertemu dengan pelaku, korban langsung diajak kedalam rumahnya untuk menunggu. Tanpa curiga, korban langsung mengikuti permintaan pelaku. Namun, bukannya uang arisan yang didapat malah pelaku diduga langsung memaksa mencium bibir korban,” terangnya kepada rekan media di lapangan, Minggu (23/08/2015).

Karena dipaksa dengan sedemikian rupa, akhirnya korban yang takut langsung lari meninggalkan rumah pelaku dan  langsung menceritakan peristiwa yang dialaminya pada saat itu. Orangtua korban yang merasa marah, langsung melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. Tak beberapa lama polisi pun datang dan langsung menangkap si pelaku.

“Korban saat ini sudah menjalani serangkaian pemeriksaan medis. Saat ini, pelaku dugaan pelecehan tersebut kami amankan. Jika memang terbukti melanggar, maka pelaku akan dijerat dengan undang undang tentang perlindungan anak,” tandasnya.(Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok