Pelaku Curanmor di Depok Habis Jadi Bulan Bulanan Warga

Pelaku Curanmor di Depok Habis Jadi Bulan Bulanan Warga

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Seorang pemuda berusia belasan tertangkap basah oleh warga sekitar saat sedang melakukan percobaan pencurian sepeda motor milik salah satu warga Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Kejadian percobaan pencurian tersebut diketahui terjadi pada Kamis (20/08/2015) pukul 23.00 WIB. Pelaku yang belum diketahui persis identitasnya ini menjadi bulan bulanan warga setelah kedapatan tengah mengotak atik sepeda motor milik salah satu warga yang terparkir di depan rumah.

Dalam peristiwa tersebut, pelaku hanya bisa pasrah menerima bogeman mentah dan tendangan dari para warga yang kesal dengan adanya kejadian pencurian di lingkungannya. Setelah puas, pelaku langsung digiring menuju ke kantor Kelurahan setempat.

“Kejadiannya sekitaran jam 11 malam, si pelaku kami giring dari tempat kejadian sampai ke kantor Kelurahan. Di perjalanan si pelaku dikasih terus tuh makanan empuk (pukulan dan tendangan) sama warga,” tutur A salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Kamis (20/08/2015).

Setelah sampai di kantor Kelurahan, pelaku langsung diamankan oleh petugas Babinkamtibmas dan diberikan perawatan seadanya. Beruntung pada saat kejadian, nyawa si pelaku dapat tertolong dari amukan massa. Pelaku yang digiring ke kantor Kelurahan oleh warga sekitar, langsung dibawa lagi ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

Belum diketahui pasti motif pencurian pelaku, namun hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan interogasi dan penyelidikan mengenai kasus tersebut.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)