Polisi Tahan 2 Guru JIS Tadi Malam

Polisi Tahan 2 Guru JIS Tadi Malam.

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Rikwanto mengatakan dua guru JIS, Neil Tjiong Bentlemen dan Ferdinand ditangkap malam ini. “Atas dasar kasusnya, diputuskan untuk melakukan penahanan terhadap dua guru JIS ini,” kata Rikwanto kepada wartawan pada Senin 14 Juli.

Neil Bentlemen dan Ferdinand Tjiong diperiksa dari 13.30 sampai 22:30. Selama pemeriksaan, kedua guru ini harus menjawab 20 pertanyaan. Sebelum diperikasa, Neil dan Ferdinand telah menyatakan kesediaan mereka untuk datang dan menghargai proses hukum yang berlaku. Namun mereka mengaku tidak bersalah dan mempertanyakan bukti yang ditemukan penyidik.

Menurut mereka, apa yang menjadikan mereka sebagai tersangka tanpa bukti selain kesaksian para korban. “Saya bekerja sama dengan penyidik ??polisi untuk menjawab pertanyaan. Tapi entah kenapa bukti tidak pernah ditampilkan,” kata Ferdinand. “Tidak ada bukti dalam pemeriksaan ini, dan sebenarnya saya berharap dapat melihat bukti yang menurut para penyidik dapat membuktikan bahwa kami yang jadi tersangka.” Sambung Neil.

Neal dan Ferdi diduga terlibat dalam kasus kekerasan seksual terhadap siswa TK di JIS. Dalam kasus ini, Rikwanto mengatakan bahwa masih ada kemungkinan tersangka bisa bertambah. Senin sore kemarin, Rikwanto telah mengajukan panggilan undangan kepada Elsa Donohue selaku Kepala TK di JIS. Sebelumnya Elsa juga pernah diperiksa dua kali sebagai saksi dengan Ferdinand dan Neil.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)