Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Sporting Gijon Vs Real Madrid, Bertandang Ke Markas Gijon Madrid Harus Pulang Dengan Berbagi Angka

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Sporting Gijon Vs Real Madrid, Bertandang Ke Markas Gijon Madrid Harus Pulang Dengan Berbagi AngkaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol,  Tampil Estadio El Molinón, markas Sporting, Senin (24/8/2015) Real Madrid yang harus bertandang ke markas Sporting Gijon, harus pulang dengan poin berbagi.

Memauki Babak pertama, Tiga menit berjalan Madrid mendapatkan peluang lewat Ronaldo. Hanya saja sepakannya sedikit melebar ke kanan gawang. Di menit ke 12, gantian upaya Gareth Bale dari sudut sempit menyamping ke kiri.

Gijon memang tidak banyak menguasai lapangan tengah, namun mereka dengan cepat bisa memanfaatkan serangan balik yang mengancam Real Madrid.

Memasuki menit ke-35, giliran Sporting yang mendapatkan peluang emas dan nyaris unggul lewat sundulan Sanabria yang nyaris masuk garis tapi tidak cukup untuk dianggap gol. Ditambah dengan penampilan apik dari Cuellar berhasil menjaga babak pertama untuk berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Madrid langsung menekan di babak kedua. Sepakan Toni Kroos melambung, sedang upaya dari Isco dari luar kotak penalti diamankan oleh kiper. Gijon tak kalah mengancam. Sundulan Carlos Carmona cuma melebar tipis di sisi kiri gawang.

Usaha Ronaldo belum menaklukkan kiper Ivan Pichu di menit ke-54. Upaya dari Bale di menit ke-61 juga masih melambung. Baru pada menit ke-63, Bale mencatatkan peluang on target usai menyambut umpan silang Isco dengan sundulan.

ada menit 64,  Bale kembali memiliki peluang membuka kebuntuan. Namun penampilan Cuellar yang impresif bisa menghentikan sundulan Bale yang melaju keras dari skema tembakan sudut. Skor pun tak berubah. Empat menit selanjutnya, giliran Ronaldo yang memiliki kesempatan tapi kiper Sporting Gijon itu selalu membuat penyelamatan.

Pemain baru, Mateo Kovacic, masuk pada menit 71 menggantikan Isco. Namun mantan pemain Inter itu, belum bisa memberikan pengaruh berarti.

Bintang asal Portugal itu kembali mendapat peluang bagus pada menit ke-78. Ia mencari ruang di dalam kotak penalti setelah bekerjasama dengan Bale, namun Cuellar melakukan penyelamatan sebelum sundulan Marcelo melambung di atas mistar gawang.

Cuellar melakukan penyelamatan gemilang lagi pada menit ke-84. Ronaldo menerima bola di sisi kiri dan berbelok ke sisi kanan, kemudian melepaskan tembakan, namun usaha sang striker mampu diselamatkan kiper tuan rumah itu sehingga bola hanya mengarah ke atas gawang. Dan hingga babak kedua berakhir tidak ada tercipta gol.

Dengan ini Madrid memulai perjalanan di liga dengan satu poin. Untuk sementara mereka menempati posisi tujuh, sementara Gijon di peringkat 10 dengan nilai yang sama.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten