Hasil Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Vs AC Milan, La Viola Hajar Milan Tanpa Balas

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Fiorentina Vs AC Milan, La Viola Hajar Milan Tanpa BalasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada pertandingan pekan pertama Liga Italia, AC Milan yang bertandang ke FiorentinaRossoneri tunduk dengan skor 0-2 setelah bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Memasuki babak pertama, sang tuan rumah, melalui Josip Ilicic melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola masih sanggup ditepis Diego Lopez. 11 menit berselang, Nikola Kalinic melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi lagi-lagi, Diego Lopez berhasil mencegah bola masuk ke gawangnya dengan menggunakan kaki.

Lagi, Ilicic membuat gebrakan di menit ke-17. Tapi sekali lagi, Diego Lopez masih mampu meredam aksinya itu setelah laju bola dijinakkannya dengan dekapan.

Sejurus kemudian, giliran Klanic mengancam gawang Rossoneri. Tendangannya menjurus tepat ke gawang, tapi sang kiper tim tamu menghentikan bola dengan kakinya.

Milan harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 36, itulah awal petaka bagi tim tamu. Marcos Alonso yang diberi hadiah tendangan bebas sukses menjebol gawang Diego Lopez. Lalu, pada 56 Josip Ilicic menggandakan keunggulan Fiorentina melalui titik putih kotak penalti.

Meskipun Milan tampil dengan pemain baru yang direkrut pada bursa transfer musim panas ini, tak bisa berbuat banyak. Agresi Carlos Bacca sering kali hanya kandas di barisan pertahanan pasukan Paulo Sousa.

Peluang berbahaya berupa tendangan bebas didapatkan Fiorentina. Benar saja, semuanya kian memburuk ketika Marcos Alonso memasukkan bola dari bola mati tanpa bisa dihalau Diego Lopez. Hingga babak pertama selesai, AC Milan tertinggal 0-1 dari Fiorentina.

Memasuki babak kedua, sang tuan rumah kembali menebar ancaman. Di menit ke-54 liuk-liukannya diakhiri dengan sepakan dari ruang yang kosong. Namun belum mampu merobohkan Diego Lopez.

Milan makin terbenam di babak kedua ketika Romagnoli melakukan pelanggaran kepada Josip Ilicic di kotak penalti pada menit 56. Wasit pun memberi hadiah tendangan penalti bagi tuan rumah. Ilicic yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya dan menaklukkan Lopez dari titik putih untuk memberikan keunggulan ganda bagi tuan rumah.

Milan gagal bangkit di sisa pertandingan. Bahkan setelah beberapa pergantian pemain dilakukan Mihajlovic, tim tamu tetap tampil tanpa taji. Pertandinagnpun berakhir dengan kemenagan Fiorentina 2-0 tanpa balas..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten