MU Siapkan Gaji 250.000 Poundsterling Per Pekan Untuk Rayu Muller

MU Siapkan Gaji 250.000 Poundsterling Per Pekan Untuk Rayu MullerHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Surat kabar Bild memberitakan, bahwa Manchester United sebelumnya sudah melayangkan tawaran yang terbilang megah. Hanya saja ditolak mentah-mentah jawara Bundesliga Bayern Munchen. Ngebet mendapatkan jasa pemain Jerman  Thomas Muller, United maju lagi dengan tawaran gila lainnya.

Setan Merah dikabarkan akan menawarkan gaji 250.000 poundsterling per pekan atau 12 juta per tahun, pada Muller.

Direktur Ed Woodward sudah sempat menawarkan proposal bernilai 60 juta poundsterling pada Bayern Munchen untuk sang pemenang Piala Dunia, namun klub Jerman tersebut tak ingin menjual bintang mereka.

Ini semua tentu saja tak terlepas dari kondisi di bursa transfer. Setan Merah baru saja kehilangan salah satu buruan yaitu Nicolas Otamendi yang memilih bergabung dengan Manchester City. Selain itu, skuat besutan Louis van Gaal ini juga terancam gagal menggaet pemain sayap Barcelona, Pedro Rodriguez, yang kemungkinan hijrah ke Chelsea dalam waktu dekat.

Meski begitu, media-media di Jerman beberapa kali mengklaim jika Muller tidak mungkin dilepas Bayern di musim panas ini. Akan tetapi dalam perkembangannya, United tidak angkat bendera putih demi mendapatkan tanda tangan pemain jawara Piala Dunia 2014 ini.

Namun Muller mengatakan pertemuannya dengan penggemar usai pertandingan melawan Dynamo Dresden, ia tertawa menanggapi pertanyaan tentang transfer serta nilai untuk dirinya.

“Pada dasarnya itu adalah angka yang gila, itu hanya bisnis. Tidak ada yang senilai 100 juta euro, itu hanya angka perdagangan, jadi aku cukup santai tentang semuanya,” jelas Muller menanggapi kabar transfer tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten