Gagal Datangkan Pedro, Manchester United Alihkan Ke Neymar

Gagal Datangkan Pedro, Manchester United Alihkan Ke NeymarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada saat ini Manchester United sudah hilang kesempatanya untuk mendatangkan Pedro Rodriguez, Pedro awalnya memang santer dikabarkan akan menuju MU. Dia bahkan disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Setan Merah.

Akan tetapi Pedro pada akhirnya tidak pernah mendarat di Old Trafford. Dia malah bergabung dengan Chelsea yang merupakan rival berat MU.

Gagal mendatangkan Padro, kini MU mengalihkannya ke pamain Barcelona lainya, kali ini kapten Brasil Nyemar, disebut-sebut akan menjadi target klub Inggris tersebut.

Neymar yang saat ini masih mengalami cedera gondok itu memang tampil cukup baik musim lalu. Dirinya pun tergabung dalam Trio MSN yang sukses mencetak 120 gol dalam semusim.

Permasalahan lini depan yang belum juga bisa diselesaikan oleh United memang memaksa manajer Louis van Gaal untuk terus berusaha mencari pemain-pemain berkualitas untuk membantu meningkatkan daya gedor timnya itu.

The Sun mengklaim bahwa pimpinan eksekutif Red Devils, Ed Woodward telah berada di Catalunya guna membahas kemungkinan pembukaan proses negoriasi transfer.

Langkah tersebut ditempuh United selepas mereka gagal mendatangkan buruan sebelumnya, Pedro Rodriguez yang lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Kegagalan mendatangkan Pedro membuat Manchester United terus mencari gantinya, nama Neymar merupakan terget yang cocok untuk United unutuk mengantikan Pedro yang gagal datang dan perginya Angel Di Maria, akan tetapi semua tidaklah mudah, pasalnya Neymar merupakan sosok yang penting selain Lionel Messi di Barcelona.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten