Resmi Pepe Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Resmi Pepe Perpanjang Kontrak Di Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Resmi pemain belankang Real Madrid, Pepe memperpanjang kontraknya. Perpanjangan kontrak Pepe sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bek berkepala plontos itu bakal meninggalkan Madrid. Pasalnya, kontrak Pepe hanya menyisakan satu musim tak kunjung mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, sebelum akhirnya Madrid memberikan tawaran tersebut.

Kontrak Pepe yang sebelumnya akan habis pada akhir musim 2015/2016. Namun, Madrid dan bek Portugal itu telah sepakat memperpanjang kerja sama mereka setahun lagi.

Pepe bergabung dengan Madrid pada tahun 2007 lalu setelah dibeli dari Porto seharga 30 juta euro. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 285 pertandingan dalam seragam Los Blancos.

Pepe sendiri mengaku sangat bahagia karena bisa bertahan lebih lama lagi di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan perasaan bahagianya lewat situs resmi klub.

Madrid mengumumkan bek asal Portugal, Pepe, sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2017 seperti yang diberitakan media beberapa pekan ini.

“Real Madrid C.F dan Pepe telah sepakat memperpanjang kontrak pemain yang akan membuatnya terlihat di klub hingga 30 Juni 2017,” dikutip dari Inside Spanish Football (22/8).

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten