Preview Liga Italia: Juventus Vs Udinese, Tim Tamu Akan Sulit Menang Hadapi Juve

Preview Liga Italia: Juventus Vs Udinese, Tim Tamu Akan Sulit Menang Hadapi JuveHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Liga Italia resmi dimulai, pada laga awal Juventus akan memiankan laga klasik, berhadapan dengan Udinesea, Juve dipastikan banyak kehilangan pemain tengah, tidak mau kalah dengan sang juara bertahan Udinese siap jengal pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (23/8) malam WIB.

Dengan performa pra musim yang belum meyakinkan, sulit melihat Juve menang mudah atas Udinese, sekalipun mentas di hadapan publiknya sendiri. Terlebih mereka tak akan diperkuat empat penggawa intinya, yakni Giorgio Chiellini, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan Alvaro Morata lantaran cedera

Juventus sendiri menjadi favorit dalam pertandingan ini, empat kali juara secara beruntun membuat mental para pemain meningkat tiap musimnya. Bahkan, musim lalu, mereka hampir saja meraih treble winners andai tak kalah dari Barcelona di partai puncak Liga Champions 2015 kemarin.

Disis sang tamu, Striker gaek Antonio Di Natale tampaknya masih akan menjadi andalan di lini depan, meski perannya di pra musim mulai dikurangi karena pelatih Stefano Colantuono mulai memberikan kesempatan kepada Duvan Zapata yang didatangkan dari Napoli, namun tampaknya kali ini dia masih belum akan menjadi starter di laga kali ini.

Kini, di bawah asuhan pelatih Stefano Colantuono, Udinese siap memberikan kejutan. Kedatangan Manuel Iturra, Duvan Zapata dan Marquinho, bakal menambah kekuatan bagi Udinese musim ini.

Akan tetapi, di luar itu semua, pemain-pemain baru seperti Paulo Dybala, Simone Zaza, Mario Mandzukic, Alex Sandro dan Sami Khedira diprediksi bisa membawa Juventus tetap di puncak hingga putaran liga berakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten