Bolt Gandeng Samsung Galaxy J5, Inilah Harga Dan Spesifikasinya

Bolt Gandeng Samsung Galaxy J5, Inilah Harga Dan Spesifikasinya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samsung dan Bolt telah resmi bekerjasama dengan Bolt membundling smartphone Galaxy J5, yang akan didukung dengan jaringan 4G LTE dari Bolt. Galaxy J5 sendiri akan dilepas dengan harga Rp 2,799 Juta. Seperti apa sih spesifikasi smartphone yang digandeng Bolt itu? Seperti yang disampaikan oleh Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile, smartphone Galaxy J5 akan menyasar pangsa pasar kelas menengah. Walau demikian, device ini akan tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dikelasnya.

Samsung Galaxy J5 menawarkan fitur dual SIM, dan juga memiliki kamera utama 13 Mega Pixel (MP) dan kamera depan 5 MP. Untuk yang gemar selfie, ada dukungan lampu flash pada kamera depannya, agar dapat menghasilkan foto yang terang. Di sektor dapur pacu, Galaxy J5 mengadopsi chipset quad core Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1,5 GB. Layarnya yang memiliki luas 5 inci dipercantik dengan teknologi super amoled. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 8 GB, yang dapat diekspansi dengan slot microSD.

Bolt Gandeng Samsung Galaxy J5, Inilah Harga Dan Spesifikasinya

Lewat kerjasama ini Galaxy J5 akan dipasarkan bersama dengan kartu perdana dari Bolt. Menggunakan akses 4G LTE milik bolt yang berjalan pada frekuensi 2.3 GHz, perusahaan mengklaim para pengguna bisa merasakan kecepatan internet hingga 150Mbps. Walau demikian, Galaxy J5 tidak di lock hanya dengan kartu SIM dari Bolt saja. Pengguna yang ingin menggunakan kartu SIM lain juga tetap bisa menggunakannya. “Hanya saja jika menggunakan kartu dari Bolt pengalamannya akan jauh lebih baik daripada menggunakan kartu lain,” terang Joedi.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: