Priview Liga Inggris: Manchester United Vs Newcastle United, MU Coba Kejar Kemenangan Ke Tiga Berturut

Priview Liga Inggris: Manchester United Vs Newcastle United, MU Coba Kejar Kemenangan Ke Tiga BerturutHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester United, baru bisa mencetak kemenangan besar enam hari berikutnya. Setahun absen dari Liga Champions, United yang tengah on fire langsung melibas utusan Belgia, Club Brugge dengan skor telak 3-1. Kini pada laga yang akan dimainkan di Old Trafford dalam laga pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (22/8) WIB, MU yakin bisa menuruskan kemenangan ketiganya.

Kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa di dua laga pembuka Premier League masih menimbulkan tanda tanya, sebab mereka hanya menang tipis dengan masing-masing 1-0, semetara itu Newcastle hanya berhasil meraih sekali imbang dan sekali seri.

United juga akan menjalani laga nanti dengan moral yang luar biasa bagus. Pekan ini, mereka mampu mengalahkan Club Brugge dengan skor 3-1, di leg pertama play-off Liga Champions.

Memphis Depay menjadi sorotan di laga tersebut. Ia mampu membuat dua gol guna membalikkan keadaaan dan memberikan assist bagi Marouane Fellaini, yang sukses mencetak gol vital sebagai modal jelang leg kedua pada 27 Agustus mendatang.

Terlepas itu, bek Newcastle Steven Taylor berharap bisa memetik tiga angka meski timnya memiliki rekor yang cukup buruk saat mengunjungi markas United di Old Trafford.

“Kami berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan perdana musim ini,” ujarnya kepada Shields Gazette. “Para pemain bukannya kurang percaya diri. Kami pergi ke markas Swansea [City] dengan meyakini bahwa kami bisa menang dan memiliki rencana untuk mewujudkan itu. Namun sayangnya, Swansea bermain lebih baik ketimbang kami.

“Kami harus menerima itu dan melupakannya. Semua yang bisa kami lakukan sekarang adalah move on. Kami kini memiliki pekan besar, dan adalah hal yang penting kami berbenah di tempat latihan, dan bersiap untuk laga melawan Man United.

Kini beban MU akan bertambah ketika melakoni laga tandang ke Old Trafford terlebih kemenangan atas Club Brugge di kualifikasi Liga Champions tentu masih menyisakan atmosfer positif bagi tim besutan Van Gaal. Jadi kemungkinan besar mereka akan tampil bertahan, sementara United berusaha meningkatkan produktifitas di lini depan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten