Priview Liga Inggris: Everton Vs Manchester City, McCarty Everton Bisa Kalahkan Manchester City

Priview Liga Inggris: Everton Vs Manchester City, McCarty  Everton Bisa Kalahkan Manchester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester City yang baru saja berhasil mengalahkan Chlesea pada pekan Liga Inggris musim lalu, kini akankan kembali melanjutkan kemenagannya pada pekan ini yang akan berhadapan dengan Everton di Goodison Park (23/08). Kedua tim perlu mempertahankan momentum usai meraih hasil positif di laga terakhir mereka.

City yang kini merupakan satu dari empat tim yang masih melaju dengan sempurna, walaupun skuat besutan Manuel Pellegrini itu berhak atas puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol–City membuat enam gol tanpa kemasukan satu gol pun.

Akan tetap i sang tuan rumah, Everton a.

Salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh lini belakang The Citizens adalah Romelu Lukaku. Pada pertandingan terakhirnya, Lukaku mampu mencetak dua gol setelah memanfaatkan lengahnya lini belakang lawan.

Disisi sang tamu, City, dipastkan akan tanpa sanga bek Zabaleta, Zabaleta dipastikan tidak dapat bermain hingga sebulan kedepan lantaran cedera lutut yang di deritanya.

Dengan pertandingan lawan City nanti akan dijalani di Goodison Park, McCarthy juga percaya dukungan suporter tuan rumah akan menambah semangat Everton dan di sisi lain menyulitkan tim tamu.

Start Everton musim ini memang kurang mulus, seri 2-2 melawan klub promosi Watford di kandang sendiri. Namun, di laga kedua mereka menunjukkan kualitasnya, menang 0-3 melawan Southampton di St. Mary’s Stadium. Hasil terakhir tersebut tentu membuat Everton lebih percaya diri menjelang laga melawan Manchester City.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten