Melihat Gaza, PPP Depok Kutuk Israel

Melihat Gaza, PPP Depok Kutuk Israel.
HarianDepok.com – Berita – Bojongsari –Depok
. Agresi militer Israel di Jalur Gaza, Palestina semakin tak terkendali. Bahkan, puluhan anak-anak dan ratusan warga sipil sekitar Palestina menjadi korban atas kekejaman dan kebiadaban tentara Israel.

“Ini adalah tes bagi umat Islam di Palestina, keputusan dari umat Islam untuk tetap bertahan di Gaza memang harus dihormati. Atas nama pemimpin partai kami sangat mencela dan mengutuk kebrutalan Israel,” kata HJ Qonita Luthfiyah, Sekretaris DPC dari Partai Persatuan Pembangunan Depok, kemarin siang saat ditanya wartawan tentang duka yang dialami Palestina.

Dia menambahkan bahwa umat Islam di seluruh dunia harus benar-benar bersyukur dan terus mendoakan umat Islam di Palestina. Karena kehadiran mereka di sana semata-mata untuk mempertahankan Baitul Makdis yang memiliki nilai sejarah sangat penting dalam Islam.

“Harus dilakukan diplomasi dan aksi nyata dari Indonesia.Pemerintah Indonesia harus lebih tegas karena posisi kita sebagai umat Islam dan rakyat Indonesia. Kami akan menyampaikan hal ini kepada Pemerintah secara struktur partai,” jelasnya.

Hal serupa juga dinyatakan oleh Wakil Ketua II DPC Partai Persatuan Pembangunan Depok, Nur Sa’ban. Dia mengatakan, seharusnya umat Islam di Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia memberikan bantuan yang paling depan untuk Palestina.

“Untuk sebuah negara, Palestina adalah Negara pertama yang mengakui kemerdekaan RI. Dan kita, sebagai warga negara Indonesia, juga harus mengakui Palestina sebagai negara berdaulat,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, komunikasi politik harus mulai dibangun, baik oleh Idris atau pun para pengurus kader Partai Persatuan Pembangunan lainnya jika ingin benar-benar membangun masa depan Kota Depok yang lebih baik.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)