Resmi Bologna Tembus Destro Dengan Harga 10 Juta Euro

Resmi Bologna Tesmbus Destro Dengan Harga 10 Juta EuroHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Setelah setengan musim bermain bersama AC Milan kini Mattia Destro, sudah menjadi miliki AS Roma kembali, namun seperti yang dikutip Football Italia, Destro kini sudah resmi menjadi pemain Bolgna karena sudah ditembus dengan harga 10 juta euro tahun depannya.

Setelah menghabiskan setengah musim lalu bersama AC Milan, Destro kemudian balik ke Roma. Namun, masa depannya dispekulasikan menyusul dirinya tak masuk dalam rencana Rudi Garcia musim ini.

Alhasil, beberapa klub Italia dan luar Italia tertarik mendatangkannya. Salah satunya adalah klub promosi Premier League, Norwich City, yang ingin memboyongnya ke Inggris.

Sayangnya, impian Norwich harus musnah karena Destro memilih tetap berada di Italia untuk main bersama Bologna.

“Mulai hari ini, petualangan saya bersama Bologna. Saya akan memberikan segalanya untuk membayar kepercayaan. Saya sudah siap!” tulis Destro di akun Twitter-nya.

I Rossoblu memboyong bomber tajam berusia 24 tahun itu lewat banderol €6,5 juta, dengan potensi membengkak hingga €11,5 juta dari AS Roma.

Destro kemudian diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun dan akan mengenakan nomor legendaris yang pernah dikenakan Beppe Signori serta Roberto Baggio, no. 10.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten