Akibat Fabregas Dan Sang Kekasih Yang Membuat Pedro Lebih Memilih Chelsea

Akibat Fabregas Dan Sang Kekasih Yang Membuat Pedro Lebih Memilih ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Siapa yang tidak tau tentang pemberitaan Pedro Rodriguez yang akan segera menjadi pemian Manchester United. Semua media hampir memberitakan pemain asal Spanyol tersebut akan segera menjadi milik Setan Merah, namun semua itu tidak terjadi krena rival MU, Chelsea ternyata diam-diam bergerak dan berhasil mendatangkan mantan pemain Barcelona tersebut.

Kepindahn Pedro ke Chelse bukanlah tanpa sebab, Chelsea yang mengirimkan agen-agen khususnya untuk membujuk Pedro agar mau bermain di Stamford Bridge. Diketahui Cesc Fabregas dan sang kekasih Daniella Semaan yang diketahu berhasil membujur Pedro untuk mau bermain di klub London tersebut.

Tidak hanya itu saja, Di saat Granovskaia melakukan negosiasi untuk mendapatkan Pedro, giliran Jose Mourinho menjalankan tugasnya. Pelatih asal Portugal tersebut diberitakan Daily Mail menelepon langsung Pedro secara pribadi untuk merayu pemain yang sudah memberikan lima gelar La Liga untuk Barcelona tersebut.

Dan kini  Pedro, yang telah memenangkan 20 trofi selama tujuh tahun membela Blaurana, pun berharap bisa melanjutkan kesuksesan di Stamford Bridge.

Bergabungnya Pedro membuat Chelsea kian beraroma Spanyol. Sebelum kedatangan Pedro, The Blues sudah memiliki Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Diego Costa.

Para pemain Spanyol sendiri bukan barang baru di Chelsea, sebab sebelum eksodus para pesepakbola Spanyol ke Premier League, klub London Barat itu sudah akrab dengan para ‘Matador’ tersebut..

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten