Inilah Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Camera-Phone Canggih

Inilah Harga Dan Spesifikasi Lenovo Vibe Shot, Camera-Phone Canggih

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Saat ini kemampuan kamera sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan pada sebuah produk smartphone. Para produsen ponsel pintar pun berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi kamera paling mutakhir pada produk besutannya, tidak terkecuali  dengan Lenovo. Untuk pasar di Tanah Air, saat ini Lenovo sudah secara eksklusif membuka pre-order smartphone seri Vibe Shot.

Camera-phone terbaru dari Lenovo ini diyakini sanggup memberikan kinerja seperti kamera profesional, tetapi tetap dalam kemasan dan fungsi smartphone kelas premium. Vibe Shot memiliki kamera utama bersensor 16 Megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP. Lenovo pun menyematkan berbagai tools seperti sebuah kamera professional. Yakni seperti tombol shutter manual, IR Foccus yang dua kali lebih cepat daripada autofocus konvensional, dan dua mode pengambilan gambar, Pro dan Auto.

Dengan disematkannya IR Focus, akan memberikan kemampuan autofocus yang lebih cepat, software yang ditanamkan juga sudah sangat cerdas, cocok untuk pengaturan kontrol manual dan memberikan kualitas hasil foto terbaik walau dalam kondisi minim cahaya. Sementara untuk spesifikasi lainnya, Vibe Shot dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 64-bit dari Qualcomm dengan speed clock mencapai hingga 1,7 GHz. Dan didukung juga oleh kapasitas RAM 3GB DDR3, layar Full-HD, dan memori internal 32 GB yang bisa diperluas sampai 128 GB dengan slot microSD.

Vibe Shot juga sudah berjalan di atas sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop dan tersedia dalam dua varian warna, yakni Graphite Grey dan Carmine Red. Masa early pre-order Vibe Shot sendiri juga mulai digelar pada 18-31 Agustus 2015 di situs Dinomarket.com, Blibli.com,dan Lazada.co.id. Vibe Shot dibanderol dengan harga Rp 4.999 juta. Dan selama masa pre-order eksklusif ini, konsumen juga akan mendapatkan kartu microSD 32 GB dan gratis Selfie Flash.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: