Perempuan Ini Menikah Dengan Yesus

perempuan-ini-menikah-dengan-yesus

HarianDepok.com – Berita Unik  – Perempuan bernama Jessica Hayes, 38 tahun, asal Fort Wayne, Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat, akhir pekan lalu memutuskan menikah bukan dengan lelaki biasa, tapi dengan Yesus.

Tabloid Mirror melaporkan, Rabu (19/8), Hayes terpilih menjadi salah satu dari 3.000 perawan suci umat Katolik di seluruh dunia. Sebagai perawan suci Hayes sudah membulatkan tekad untuk tidak berhubungan seks selama hidupnya atau selibat. Dia juga mempersembahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan.

Namun tidak seperti biarawati, Hayes memutuskan tetap hidup sebagai orang biasa dan melanjutkan pekerjaannya sebagai guru teologi di Sekolah Menengah Atas (SMA) Bishop Dwenger.

Dalam wawancara dengan WANE.com. Hayes mengungkapkan dia sangat cemas gaun pengantinnya saat menikah nanti tidak bisa menutupi seluruh tubuhnya. Tapi dia juga ingin tetap memakai gaun pengantin yang cantik tanpa memperlihatkan bagian tubuhnya.

Hayes mengaku dia sudah menjalani proses pencarian jati diri dan berdoa selama bertahun-tahun hingga akhirnya memutuskan menjadi perawan suci supaya bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Ini adalah tugas mulia bagi perempuan untuk mengisi hidup mereka dengan mengenal Yesus dan melayani gereja tapi juga sekaligus menjalani kehidupan di dunia,” kata Hayes.

Perempuan cantik itu mengatakan pernikahannya dengan Yesus ini diharapkan bisa mendorong beberapa muridnya mengikuti jalan hidup yang sama.

[Irma wulandari/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer