Pellegrini Senag Manchester City Berhasil Datangkan Otamendi

Pellegrini Senag Manchester City Berhasil Datangkan OtamendiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Nicolas Otamendi, pemain berdarah Argentina ini sejatinya adalah pemain yang di gadang-gadangkan akan menjadi pemian Manchester United, entah apa yang terjadi, rival abadi Manchester City berhasil mendatangkan pemain yang sedikit lagi berbaju United.

Kini keberhasil Manchester City mendatangkan mantan pemain belakang Valencia tersebut, membuat sang pelatih Manuel Pellegrini, menilai Otamendi punya kualitas untuk sukses di Premier League. Pellegrini menyebut Otamendi sebagai pemain yang tangguh dan punya teknik bagus.

Di mata Pellegrini, Otamendi merupakan salah satu bek terbaik di dunia yang memiliki mentalitas dan kualitas mumpuni. Ia pun yakin Otamendi bakal bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League.

“Nicolas Otamendi merupakan bek terbaik di La Liga musim lalu, jadi tentu secara alami saya bahagia mendapatkan tambahan pemain dengan kualitas sepertinya,” kata Pellegrini di situs resmi klub.

“Dia telah menjadi langganan tim inti di salah satu negara dengan timnas terkuat di sepakbola dan saya tidak meragukan bahwa dia memiliki mentalitas yang tepat untuk menyatu dengan skuat dimana dia akan menemukan wajah-wajah familiar, termasuk Eliaquim dan Fernando yang merupakan mantan rekannya di Portugal dulu.”

Kini di City, Otamendi akan bertemu dengan rekan-rekannya di timnas seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Pablo Zabaleta serta dua pemain Argentina lainnya, Willy Caballero dan Bruno Zuculini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten