Resmi Rilis, Inilah Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V

Resmi Rilis, Inilah Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Honda secara resmi telah merilis prototipe BR-V di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), yang digelar di BSD City, Tangerang Selatan, pada Kamis (20/08/2015) kemarin. Menurut keterangan Honda, mobil yang dijuluki New Generation Crossover Utility Vehicle ini akan dilepas dalam kisaran harga Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.  Seperti yang dikatakan Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor setelah peluncuran Honda BR-V di GIIAS, pada Kamis (20/08/2015),

“Mulai hari ini (Kamis) pemesanan sudah bisa dilakukan. Dan mobilnya sendiri rencananya sudah dapat dimiliki konsumen pada bulan Januari tahun 2016,” ujarnya. Jonfis juga membocorkan jika Honda akan menawarkan tiga tipe BR-V. Tetapi ia mengaku belum dapat memaparkannya secara rinci hari ini, karena pengumuman mengenai hal tersebut baru akan dilakukan secara resmi hari ini, Jumat (21/08/2015). “Besok saja kita lihat,” ucapnya.

Honda mengklaim jika Honda BRV adalah mobil hasil persilangan SUV dan MPV.  Posisi kelasnya berada di antara model HR-V dan Mobilio milik Honda. Desainnya disebut mirip dengan Honda Mobilio tetapi dengan kaki lebih tinggi.  Dari segi jantung pacu, BR-V dibekali dengan mesin 4-silinder 1.5 liter iVTEC. Dan tenaga maksimum yang dapat dihasilkan pun mencapai 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini akan tersedia dalam 6 varian warna yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metalic, dan tiga warna baru yaitu Passion Red Pearl, Misty Green Pearl, dan Lunar Silver Metalic. Honda pun menargetkan pemesanan sebanyak 1000 unit untuk Honda BR-V pada ajang GIIAS 2015.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok