Netizen Ragukan Keaslian Video Aksi Heroik Ki Kusumo

Netizen Ragukan Keaslian Video Aksi Heroik Ki Kusumo

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sosial media baru-baru ini ramai memperbincangkan sebuah video aksi heroik paranormal kondang Ki Kusumo. Video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut memperlihatkan saat  Ki Kusumo menghajar 7 kawanan pemotor yang hendak mengeroyoknya. Tetapi, ada beberapa netizen yang beranggapan bahwa video itu hanyalah rekayasa alias di buat-buat.

“Sepertinya sih ini Cuma rekayasa deh. Sengaja dibuat biar Ki Kusumo makin terkenal,” tulis akun bernama Kayla Imut di kolom komentar video berjudul GILA!!! DIKEROYOK TEPAR SEMUA SEKALI HAJAR!. Tetapi, banyak juga netizen yang percaya dengan keaslian video itu. Mereka memuji kehebatan Ki Kusumo yang berhasil menjatuhkan para pengeroyok dengan hanya satu kali pukulan.

“Hebat njir Cuma pake tangan kosong bisa mental begitu.  susah lho.  teknik beladiri biasanya pakai tendangan T biar bisa mental,” tulis akun bernama Hiroshi Fukusaki. Sedangkan akun bernama Thono Bandiet menulis, “Yang berkomentar kebanyakan manusia awam yang memang tidak pernah mempelajari ilmu bela diri. Yang terlihat di video ini spertinya sih real alias asli tanpa rekayasa.” Tulisnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok