Inilah Video Ki Kusumo Dikeroyok Tujuh Pemotor Misterius

Inilah Video Ki Kusumo Dikeroyok Tujuh Pemotor Misterius

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Baru-baru ini jagat maya dihebohkan oleh video perkelahian paranormal kondang Ki Kusumo dengan kelompok pemotor misterius. Ki Kusumo dikeroyok oleh 7 orang yang mengenakan helm di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (16/08/2015) siang. Namun Ki Kusumo berhasil memukul jatuh 5 orang diantara mereka dan para pengeroyok itu pun memilih untuk pergi. Dalam video tersebut memperlihatkan mobil Range Rover yang dikendarai  Ki Kusumo dihentikan oleh kawanan pemotor.

Ada sekitar 3 motor yang menghentikannya. Kemudian Ki Kusumo pun keluar dari mobil. Lalu ada 7 orang yang kemudian menghampiri Ki Kusumo, dan semuanya mengenakan helm. Di Video video tersebut sebelumnya Ki Kusumo terlihat sempat berdebat dengan orang-orang itu. Kemudian terlihat ada salah seorang yang menghampiri Ki Kusumo dan melayangkan tinju ke arah muka Ki Kusumo. Beruntung Ki Kusumo menyadari dan langsung menghindar lalu lekas dipukul balik oleh Ki Kusumo hingga jatuh tersungkur.

Mereka pun satu per satu dihajar oleh Ki Kusumo. Total ada 5 orang yang dihajar olehnya, dan semuanya langsung jatuh hanya dalam satu kali pukulan. Bahkan Ki Kusumo sama sekali tidak terlihat terkena pukulan. Beruntung segera datang 2 orang yang melerai. Dan semua pengeroyok itu pun memilih untuk pergi.  Salah seorang yang berjaket biru masih sempat memaki Ki Kusumo. “Awas lo. Bawa mobil biasa aja. Gue cariin lo nanti,” ujarnya. Saat Ki Kusumo ingin menghampirinya, ia dilerai oeh dua orang tersebut. Setelah itu gerombolan itu pun pergi.

“Saya yakin ini modus kejahatan,” ucap Ki Kusumo ketika melapor ke Polda Metro Jaya, Rabu (19/08/2015) siang.  Sebab gerombolan bermotor itu mendadak menyuruh mobil yang Ki Kusumo kendarai untuk menepi.  Setelah ia turun, mereka lalu membentak bahwa mobil Ki Kusumo telah menabrak motor salah satu rekan mereka hingga baret. Dan salah seorang dari gerombolan itu mengatakan dengan berteriak agar Ki Kusumo menggantinya sebesar Rp 10 Juta. “Baret doang masa minta ganti 10 juta,” ucap Ki Kusumo.

Sebab itu lah dia yakin bahwa peristiwa tersebut adalah modus kejahatan sehingga ia memilih untuk melawan. Padahal, ketika mereka menunjukkan baret di motor tersebut, Ki Kusumo tidak melihat adanya baret di motor.  “maka dari itu saya melapor supaya ada laporan mengenai modus ini. Terlebih ini ada videonya dan plat nomor kendaraan para pelaku jugab terlihat. Jadi Polisi dapat mencari tahu para pelakunya,”ungkap Ki Kusumo.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok