Atap Gedung Indomaret di Jalan Sanim Beji, Depok Roboh, Satu Orang Alami Luka Serius

Atap Gedung Indomaret di Jalan Sanim Beji, Depok Roboh, Satu Orang Alami Luka Serius

Foto from wartakotanews

HarianDepok.com – Berita – Beji , Peristiwa mengejutkan terjadi di sebuah toko minimarket ternama ‘Indomaret’ yang berada di Jalan Sanim RT 005 / 002, Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, dengan peristiwa ambruknya kanopi toko bagian depannya sepanjang 15 meter secara tiba tiba yang terjadi pada Rabu (19/08/2015) pukul 14.30 WIB.

Dari adanya peristiwa runtuhnya kanopi depan Indomaret tersebut, diketahui satu orang pedagang jus buah bernama Fatma (30th) mengalami luka yang sangat serius akibat tertimpa runtuhan kanopi seberat lebih dari 500 kilogram.

Korban yang pada saat itu tidak berdaya, langsung ditolong oleh warga sekitar dan dilarikan ke klinik terdekat guna mendapatkan perawatan dan pengobatan. Akibat dari runtuh nya kanopi Indomaret tersebut, Fatma mengalami luka gores dan memar di bagian kepala, pundak sebelah kiri, tangan dan kaki.

Iwan (38th) salah seorang warga sekitar yang kala itu melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa dirinya pada saat kejadian hendak menuju ke rumahnya yang tidak jauh dari toko tersebut, pada saat dirinya persis berada di depan toko, tiba tiba saja dirinya mendengar suara yang bergemuruh dari depan toko minimarket tersebut.

“Pas saya lagi jalan kaki menuju ke rumah, tiba tiba saja ada suara menderu gitu di depan toko, kirain suara apaan gitu, pas saya nengok itu atap toko langsung roboh semua. Mana pas banget lagi ada orang yang dagang persis dibawahnya. Kontan aja saya teriak minta tolong. Gak lama warga datang, langsung nolong si itu pedagang jus trus langsung dibawa ke klinik,” terangnya, Kamis (20/08/2015).

Menurut penjelasannya, bahwa pada kejadian tersebut, bukan hanya menimpa salah seorang yang berdagang, namun juga menimpa beberapa kendaraan yang terparkir di depan toko tersebut. “Ada empat motor mas yang ketimpa runtuhan kanopi, itu motor ada dua milik pegawai Indomaretnya, trus yang dua lagi saya gak kenal, kayaknya pengunjung deh,” tuturnya.

Setelah usainya kejadian naas yang menimpa pedagang jus buah tersebut, pada sore harinya, para pegawai dan beberapa warga sekitar langsung melakukan pembersihan puing puing bangunan dan merapikan kanopi yang runtuh. Dari kejadian tersebut arus lalu lintas Jalan R Samin kontan macet tak karuan.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)