Ketua KPUD Depok Berjanji Akan Bekerja Lebih Baik Lagi

Ketua KPUD Depok Berjanji Akan Bekerja Lebih Baik Lagi

HarianDepk.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok yang sekarang dikepalai oleh Titik Nurhayati, saat ini mempunyai tekad untuk tidak akan mengulangi kesalahan yang dibuat oleh beberapa para pendahulunya dalam hal penyelenggaraan acara perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2015 yang akan serentak dilaksanakan oleh beberapa kota lainnya pada 09 Desember mendatang.

“Saya selaku pimpinan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, berjanji akan selalu memegang teguh peraturan yang saat ini berlaku. Yang saya harapkan saat ini adalah kepercayaan penuh para stakeholder dalam mendukung peran kami yang berlandaskan undang undang,” tuturnya di Depok, Kamis (20/08/2015).

Saat ini, dirinya mengakui bahwa ia telah menerima kabar mengenai adanya polemik yang melibatkan pihaknya dalam hal penyelenggaraan Pilkada pada tahun 2005 dan tahun 2010 lalu sehingga berbenturan dengan hukum yang berlaku. Oleh sebab itu ia pun dengan tegas menyatakan bahwa seluruh elemen terkait agar selalu bekerja bersama sama dalam membangun dan menata kembali kepercayaan masyarakat.

“Yang perlu saya tegaskan bahwa saat ini, meski acara ini tidak dibiayai oleh siapapun, namun saya ikhlaskan dari kantong pribadi saya karena ini sudah menjadi kesepakatan saya dengan Mas Rando dalam hal mengulas dan mengupas refleksi HUT RI yang Ke-70,” tuturnya saat pertanyaan wartawan menghantam dirinya.

Dari kehadiran sejumlah ‘Stakeholder’ yang datang sebanyak 30 orang lebih yang berasal dari berbagai elemen termasuk LSM, Organisasi Kepemudaan dan dari elemen media ini, membuat Titik Nurhayati harus merogoh kantong pribadinya untuk membeli nasi bungkus dan makanan ringan guna menyambut para stakeholder tersebut.

Dengan adanya pertemuan yang dilakukannya dengan seluruh stakeholder yang ada, diharapkannya untuk dapat bersama sama berpartisipasi dalam membangun KPUD Kota Depok yang lebih baik lagi. “Satu hal yang perlu diingat di dalam acara ini bahwa saya tidak menyeragamkan pendapat rekan rekan sesuai dengan kemauan saya ataupun KPUD Kota Depok,”  jelasnya. (Izl)

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok