Relawan Hijau, Dukung Penuh Dimas Oky Nugroho Sebagai Walikota Depok Periode 2016 – 2021

Relawan Hijau, Dukung Penuh Dimas Oky Nugroho Sebagai Walikota Depok Periode 2016 - 2021

HarianDepok.com – Berita – Pilkada Depok 2015 , Banyaknya masyarakat kota Depok yang mengharapkan mendapatkan sosok pemimpin yang mampu membawa Depok dan masyarakatnya ke gerbang kesejahteraan dan kemakmuran dijawab oleh Dimas Oky Nugroho, salah satu kandidat terpilih dari partai PDIP yang akan maju sebagai Calon Walikota Depok (Cawalkot).

Dalam menanggapi harapan itu, Oky berpendapat bahwa kota Depok, saat ini harus mau menerima banyak investor sebagai salah satu solusi sebagai pemicu peningkatan kesejahteraan perekonomian kota dan masyarakatnya. Dengan banyaknya investor yang masuk ke kota Depok dipastikan struktur perekonomian dan pembangunan Kota Depok akan lebih baik lagi.

Dengan adanya statment yang dilontarkannya tersebut, dirinya saat ini telah mendapatkan dukungan dari Relawan Hijau yang mengumumkan akan mendukung penuh Dimas Oky Nugroho di acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok yang akan dilaksanakan serentak oleh beberapa kota di Indonesia pada tanggal 09 Desember 2015 mendatang.

Kepala Koordinator Relawan Hijau, Yulizar mengatakan, bahwa saat ini kota Depok membutuhkan sosok pemimpin yang bijaksana, bisa membawa perubahan kepada masa depan yang lebih baik lagi dan dapat mensejahterakan masyarakatnya dalam hal pendidikan dan perekonomiannya.

“Kota Depok saat ini, sudah saatnya dipimpin oleh orang muda,” katanya di Depok kepada rekan media dilapangan, Rabu (19/08/2015).

Dengan melihat adanya potensi dari Dimas Oky Nugroho sebagai Calon Walikota Depok yang dianggapnya tepat, dirinya berharap dukungannya kepada Dimas bisa terbayarkan dengan memenuhi janji janji yang sudah diucapkannya dan tetap menjalin tali silaturahmi dengan Relawan Hijau untuk bersama sama memajukan kota Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)