Dua Penyerang Cedera, Pioli Mempertegas Lazio Membutuhkan Penyerang Baru

Dua Penyerang Cedera, Pioli Mempertegas Lazio Membutuhkan Penyerang Baru HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penyerang S.S Lazio Miroslav Klose tampil sejak menit pertama saat Lazio menjamu Leverkusen di leg pertama babak play-off Liga Champions di Stadio Olimpico, Rabu (19/8/2015) dinihari WIB. Tapi striker berusia 37 tahun itu tidak bermain hingga laga usai.

Klose mengalami cedera saat Lazio menghadapi Bayer Leverkusen di play-off Liga Champions. Striker asal Jerman itu pun khawatir dirinya akan melewatkan laga leg kedua di kandang Leverkusen.

Klose mendapatkan cederanya saat berusaha memaksimalkan peluang, di mana bola sepakannya hanya mengenai mistar.

Dan adanya hal ini membuat sang pelatih Lazio, Stefano Pioli, berpikir kembali untuk datangkan penyerang. Dikarenakan cedera yang dialami Klose dan Filip Djordjevic, Lazio langsung bergerak cepat berusaha mendatangkan striker baru.

“Kami memiliki kebutuhan tersendiri,” jelasnya seperti dikutip Football Italia.

“Kami sudah membutuhkan striker baru dan cedera yang dialami Klose mempertegas hal tersebut,” lanjut Pioli.

“Terlepas dari fakta kami tak bisa mengubah skuat Liga Champions untuk leg kedua, kami membutuhkan pemain lain di lini serang,” tegasnya.

Lazio sepertinya akan berusaha mendapatkan tambahan striker sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas ini, dikarenakan cederanya Djordjevic dan Klose memaksa Biancocelesti untuk mencari bomber anyar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten