Juventus Umumkan Bahwa Pemain Tengan Claudio Marchisio Akan Absen Kontra Udinese Dan AS Roma

Juventus Umumkan Bahwa Pemain Tengan Claudio Marchisio Cedera Dan Akan Absen Kontra Udinese Dan AS RomaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Nasip sial kini kembali menimpa sang juara bertahan Liga Italia Juventus, pasalnya belum sembuhnya Sami Khedira kini Juve akan kembali kehilangan pemain tengah Claudio Marchisio, yang mendapatkan cedera paha saat timnya berlatih, Selasa (18/8/2015) waktu setempat.

Marchisio sudah dipastikan akan melewatkan dua pertandingan pembukaan juara Serie A, Juve melawan Udinese di kandang dan Roma di Olimpico satu minggu kemudian.

Ini akan menjadi pukulan yang cukup berat bagi Juve di mengawali musim ini, terutama saat bermain tanpa Marchisio saat melawan runner-up musim lalu.

Pernyataan resmi Juventus berbunyi: Claudio Marchisio harus beristirahat selama kurang lebih 20 hari. Dalam pemeriksaan medis, diketahui ada otot femoris yang robek di pahanya. Sang gelandang tidak berlatih hari ini dan akan segera menjalani program penyembuhan.

Claudio Marchisio bakal absen sekitar 20 hari usai hasil tes medis menunjukkan adanya otot di paha kanannya yang bermasalah,” demikian pernyataan resmi ‘Si Nyonya Besar’.

“Pemain tengah tersebut sudah absen di sesi latihan hari ini dan akan memulai program pemulihannya.”

Kabar tersebut jelas jadi kabar buruk buat persiapan tim asuhan Massimiliano Allegri ini, karena tercatat jadi pemain keempat yang terkapar pada periode pra musim.

Tim kedokteran La Vecchia Signora lantas merilis kabar terakhir Il Principino melalui laman resmi klub. Dikonfirmasi bahwa Marchisio bakal absen selama 20 hari ke depan, untuk pemulihan secara total.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten