Klub Promosi Liga Inggris, Watford Dikabarkan Siap Tampung Mario Balotelli

Klub Promosi Liga Inggris, Watford Dikabarkan Siap Tampung Mario Balotelli HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Direkrut Liverpool dari AC Milan pada musim panas tahun lalu, Mario Balotelli gagal bersinar. Empat gol dalam 28 pertandingan jelas bukan jumlah yang diharapkan The Reds dari dia.

Balotelli makin terjepit setelah Liverpool mendatangkan beberapa striker baru di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Christian Benteke, Danny Ings, plus kembalinya Divock Origi dari masa peminjaman membuat Balotelli makin terpinggirkan.

Kini kabarnya menurut laporan Sky Sports Italia, sosok berusia 25 tahun ingin terus bertahan di Inggris, dan hal tersebut memancing spekulasi mengenai ketertarikan beberapa klub lokal terhadap sang penyerang termasuk di antaranya Watford.

Peserta Liga Inggris tersebut bergabung dengan Sampdoria dan Lazio dalam perburuan untuk mendatangkan Balotelli sebelum jendela transfer musim panas yang sebentar lagi akan ditutup.

Watford. Keinginan besar Balotelli untuk bertahan di Inggris membuat sang klub promosi kian percaya diri. Sementara itu, manajemen Liverpool sudah berusaha untuk ‘membuang’ Balotelli. Bahkan, kabarnya Liverpool rela merugi demi hengkangnya Balotelli.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten