Setan Merah Naikan Tawaran Fantastis Demi Datangkan Muller

Setan Merah Naikan Tawaran Fantastis Demi Datangkan MullerHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Dikabarkan harian Jerman, Bild, mengatakan bahwa kini Manchester United sudah melayangkan tawaran terbaru sebesar 85 juta Euro untuk mendatangkan Thomas Muller. Harga tersebut terbilang fantastis. Sebelumnya, klub yang dilatih oleh Louis van Gaal tersebut sudah melayangkan tawaran kepada Munchen dengan nilai sebesar 56 juta Pounds.

Namun Muller mengaku sama sekali tak tahu mengenai isu transfer tersebut. Jika ada pihak yang ingin tahu lebih mengenai rumor tersebut, Muller menyarankan untuk tanyakan langsung kepada Van Gaal.

Akan tetapi dasarnya keinginan Manchester United memboyong Thomas Muller dari Bayern Munich mendapat sambutan positif dari sang pemilik nama. Kabarnya, Muller juga siap pindah ke Old Trafford.

Daily Express mengklaim Muller merupakan target Van Gaal sejak mengambil alih pekerjaan di Old Trafford pada tahun lalu, dan sejumlah laporan di Jerman meyakini bahwa United menyiapkan paket tawaran mencapai £120 juta, yang sudah termasuk gajinya selama lima tahun.

“Ketika ada permintaan transfer masuk, Anda secara otomatis harus menghadapinya. Permintaan dari klub besar memang suatu kehormatan sekaligus hadiah atas penampilan baik yang ditunjukkan oleh pesepak bola,” kata Mueller seperti dikutip dari Bild.

“Tapi, saya merasa sangat baik di Bayern dan kontrak saya masih sampai 2019. Lebih baik sekarang saya mengabaikan spekulasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun ini juga memberi tips untuk pemain muda agar tak terburu-buru tersanjung dengan ketertarikan tim besar. Pasalnya, bisa saja keputusan tersebut menjadi bumerang bagi pemain itu sendiri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten