Hasil Pertandingan Babak Play Off Liga Champions: Manchester United Vs Club Brugge, Dua Gol Depay Permudah Langkah MU Di Babak Selanjutnya

Hasil Pertandingan Babak Play Off Liga Champions: Manchester United Vs Club Brugge, Dua Gol Depay Permudah Langkah MU Di Babak SelanjutnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United yang berhadapan dengan Club Brugge di babak play off Liga Champions di Old Trafford, Rabu (19/08) dini hari WIB, klub Inggris tersebut menang telak dengan skor 3-1.

Memasuki babak pertama, pertandingan dimulai dengan tempo cukup tinggi. Setan Merah pun langsung berusaha menggedor lini pertahanan sang tamu sejak awal. Mereka menyerang wakil Belgia itu melalui kedua sisi sayapnya.

Aka tetapi pasukan Louis van Gaal, yang tampil terlambat panas di menit awal, dikejutkan dengan gol cepat Club Brugge saat laga baru berjalan pada menit ke 8. Bola hasil tendangan bebas Victor Vazquez berbelok arah menuju dalam gawang Sergio Romero setelah mendapat halauan dari Michael Carrick.

Akan tetapi hanya berselang lima menit, United menyamakan kedudukan. Memphis, yang dimainkan di posisi terbaiknya, yakni penyerang sayap sebelah kiri, membobol gawang yang dikawal oleh Sebastian Bruzzese.

Carrick menebus kesalahannya dengan memberikan operan untuk Memphis. Nama terakhir, setelah menahan bola sejenak, melakukan tusukan dan melepaskan sepakan kaki kanan terarah. 1-1.

Kini kembali pemain baru asal Belanda, Depay kembali mendapat peluang mencetak gol pada menit ke-37, akan tetapi sunguh sangat disanyagkan masih gagal karena dirinya agak egois tidak membagai bola kepada Wayne Rooney yang lebih berpeluang besar diposisinya.

Barulah pada menit ke 43, Depay kembali mencatatkan namanya di papan skor. Menerima sodoran Daley Blind, pemain asal Belanda ini melepaskan tembakan melengkung yang tak sanggup dibendung kiper Club Brugge. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan MU. Babak pertamapun berakhir denagan keuggulan MU.

Memasuki babak kedua, MU langsung tancap gas demi bisa mendapatkan gol ketiga. Terbukti pada menit ke-48 dan 52, Memphis Depay mendapatkan peluang mencetak hattrick andai tendangannya tak melayang tinggi di atas mistar gawang Club Brugge.

Terus menyerang, United tak kunjung bisa menciptakan gol ketiga. Manajer mereka, Louis van Gaal, pun memutuskan untuk memasukkan penyerang lainnya, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dengan menggantikan Adnan Januzaj. Rooney yang tadinya bermain sebagai penyerang tunggal pun berubah posisi menjadi penyerang lubang.

Kendati demikian, tetap saja gol sulit tercipta. Padahal Club Brugge bermain dengan 10 orang setelah Brandon Mechele mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-79.

Van Gaal pun memutuskan untuk mengganti Rooney dan memasukkan pemain bertubuh jangkung, Marouane Fellaini, alhasil pemain berdarah Belgia tersebut sukses menutup kemenangan penghuni Theatre of Dreams menjadi 3-1 saat laga memasuki injury time.  [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten