Hasil Pertandingan Babak Play Off Liga Champions: S.S Lazio Vs Bayer Leverkusen, Menang Tipis Lazio Buka Peluang Lolos Liga Champios

Hasil Pertandingan Babak Play Off Liga Champions: S.S Lazio Vs Bayer Leverkusen, Menang Tipis Lazio Buka Peluang Lolos Liga ChampiosHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada leg pertama babak play off Liga Champions tadi malam yang di helat di Stadion Olimpico, Rabu (19/8) dinihari WIB. S.S Lazio yang menjamu klub asal Jerman Bayer Leverkusen, yang dimana Lazio sukses buka peluang lolos babak paly off dengan menang dengan skor tipis 1-0.

Memasuki babak pertama, bertindak sebagai tuan rumah klub ibu kota Roma tersebut langsung bergerak menyerang, hasilnya menit ke 8, bek sayap Lazio Senad Lulic melakukan tendangan di dalam area kotak pinalti yang masih sayang melebar karenan membentur pemain belakan lawan.

Peluang terbaik dari kedua tim datang hampir bersamaan saat laga memasuki menit ke-26. Leverkusen mendapat peluang emas saat Lars Bender melepaskan sepakan keras dari jarak jauh, namun bola menerpa tiang gawang.

Nasib sama dimiliki tuan rumah, dalam situasi serangan balik Miroslav Klose berkesempatan untuk memecah kebuntuan akan tetapi bola malah membentur tiang gawang. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil di paruh pertama.

Memasuki babak kedua, kini giliran sang tamu yang masih mendominasi penguasaan bola, Leverkusen sempat merobek jala tuan rumah di menit ke-69 kala Calhanoglu melepaskan tembakan keras usai menerima umpan Bellarabi. Sayang bola sebelumnya mengenai Stefan Kiessling, yang sudah berdiri dalam posisi offside.

Tetapi Lazio semakin rajin menciptakan peluang. Alhasil, satu kesalahan dari Kyriakos Papadopoulos berhasil disambut oleh Keita.

Keita berlari melewati Tah dan melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang, keunggulan 1-0 Lazio pada menit 77.

Setelah memimpin 1-0, Lazio kembali bernasib sial ketika De Vrij harus ditandu keluar lapangan karena benturan kepala dengan Stefan Kiessling. Pertandinganpun berakhir dengan kemenanagan Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten