Persib Bandung Tagih Bonus Yang Di Janjikan Gubernur Jawa Barat

Persib Bandung Tagih Bonus Yang Di Janjikan Gubernur Jawa BaratHarianDepk.com – Sepakbola – Nasional, Ahmad Heryawan, selaku gubernur Jawa Barat sempat menjanjikan bonus kepada skuat Persib Bandung jika meraih juara Indonesia Super League (ISL). Dan praktis Aher harus menetapi janjinya untuk memberikan bonus sejumlah uang kepada Firma Utina dkk. Sayangnya ketika mendatangi Gedung Sate untuk menemui Aher hari ini, sang Gubernur sudah lebih dulu mempunyai agenda ke Bogor.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berkunjung ke gedung Sate hanya sekadar ingin bersilaturahmi sebelum keberangkatannya ke Kabupaten Ciamis untuk menjalani laga persahabatan melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/8) sore. “Kita juga mau minta doa restunya untuk kami (Persib) saat berlaga di Piala Presiden nanti,”katanya.

Namun yang paling utama maksud kedatangannya yaitu ingin melakukan klarifikasi kepada Aher terkait bonus yang dijanjikan atas keberhasilan Persib Bandung meraih juara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 lalu.

“Kami datang dengan semua pemain ke sini kebetulan kita mau berangkat ke Ciamis, jadi kita mampir dulu ke sini. Yang pertama mau silaturahmi, yang kedua minta doa restunya untuk kami berlaga di Piala Presiden,” ujar Jajang

“Dan yang ketiga mau klarifikasi karena ada berita-berita di luaran sana yang katanya uang sudah keluar dan ada di Pak Haji Umuh,” tuturnya.

Gagal bertemu sang gubernur tak terlalu dipermasalahkan oleh Djanur pasalnya mereka sendiri mendadak ketika memutuskan untuk menyambangi Gedung Sate.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten