Coentrao Segera Tinggalkan Real Madrid

Coentrao Segera Tinggalkan Real MadridHarianDepk.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Bek kanan Real Madrid, Fabio Coentrao tenga cemaskan masa depannya, pemain berdarah Portugal ini dikabarkan akan menjadi akan pergi meninggalkan Madrid, setelah dirinya gagal bersaing dengan Marcelo untuk posisi bek kiri.

Menurut Corriere dello Sport, pemain asal Portugal itu dikabarkan akan menjadi salah satu opsi Madrid untuk mendatangkan Mateo Kovacic dari Inter Milan.

Akan tetapi agen Coentrao langsung meralat rumor tersebut. Menurutnya, berita itu tak beralasan karena Madrid tak berniat menjual sang pemain.

Akan tetapi beberapa kali Coentrao diisukan akan pindah ke klub lain, termasuk MU di tahun 2013 meski akhirnya dia tetap bertahan di Madrid. Meski masih terikat kontrak hingga 2019, Coentrao tentu ingin mendapat jaminan di tim utama.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Inter diprediksi akan segera mendapatkan jasa pemain 27 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Coentrao memang santer dikabarkan akan pindah dari Santiago Barnebaeu. Selain Inter, klub Serie A lain yang menaruh minat padanya adalah AS Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten