Pique Terancam Sanksi Akibat Ulahnya Saat Barca Berhadapan Dengan Bilbao

Pique Terancam Sanksi Akibat Ulahnya Saat Barca Berhadapan Dengan BilbaoHarianDepk.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Dilaporkan Marca, Gerard Pique mengeluarkan kata-kata sangat kasar dalam protesnya itu. Karena dianggap sebagai bentuk penghinaan, Pique terancam dapat hukuman yang jauh lebih berat.

Mantan bek Manchester United tersebut melakukan protes keras terhadap asisten wasit, dan sempat melontarkan hinaan, sebelum akhirnya coba ditenangkan oleh rekan setimnya.

Tertinggal 0-4 usai kalah di leg pertama, Barca sempat unggul 1-0 sebelum sang bek diusir – yang secara otomatis memperkecil kans timnya mencatat comeback sensasional. Kemudian, Aritz Aduriz mencetak gol penyeimbang bagi Athletic untuk memastikan trofi jatuh ke pelukan Athletic Bilbao.

Jika sampai dijatuhi hukuman berat, absennya Pique akan jadi kehilangan besar untuk Barcelona. Saat Barcelona kalah telak 0-4 di leg pertama, Pique tidak dimainkan Luis Enrique. Sementara di musim lalu dia tampil di 27 pertandingan La Liga dan mencetak lima gol. Sementara di Liga Champions ada satu gol dibuat dari 11 penampilan, dan enam pertandingan lain dijalani di Copa del Rey.

Sementara itu, media olahraga yang berbasis di Barcelona, Sport, menuding wasit Velasco Carballo telah bersikap tidak adil. Mereka menyebut Velasco Carballo telah menghancurkan harapan Barcelona dengan mengusir Pique.

Sementara Pique masih harus menunggu vonis terakhir dari LFP, sang bek akan berharap ia hanya mendapatkan hukuman minimal – empat laga – atas perbuatannya tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten