Priview Babak Play Off Liga Champions: Manchester United Vs Club Bruges, Van Gaal Yakin MU Akan Bermain Maksimal

Priview Babak Play Off Liga Champions: Manchester United Vs Club Bruges, Van Gaal Yakin MU Akan Bermain MaksimalHarianDepk.com – Sepakbola – Liga Champions, Manchester United Vs Club Bruges akan segera berhadapan nanti Rabu (19/8) dinihari WIB, dalam leg pertama babak play off Liga Champions. Bagi Setan Merah kembali berlaga di pentas Eropa setelah musim kemarin mampu finis di peringkat empat pada klasemen akhir Premier League. Namun mereka harus mengawalinya lewat babak play off dan Club Brugge akan menjadi ujian pertama Wayne Rooney dkk.

United arahan Louis van Gaal memiliki catatan bagus ketika bermain di babak kualifikasi, di mana mereka sukses memenangkan empat pertandingan dengan mencetak 13 gol dan tidak pernah kebobolan. Yang terakhir, tim raksasa Inggris ini berhasil menyingkirkan Debrecen dengan agregat 6-0 pada 2005/06 silam.

Melihat komposisi kedua tim, Manchester United jelas memiliki keunggulan dibandingkan lawannya, Club Brugge. Meskipun begitu, faktor belum pernah bertemu justru memiliki potensi untuk melahirkan kejutan pada babak playoff kali ini. Namun Bolanet memprediksi, pengalaman Manchester United di panggung Eropa akan berperan besar pada pertandingan kali ini. Hasil akhir, MU menang 3-0 atas Club Brugge.

Van Gaal menegaskan bahwa timnya akan bermain dengan maksimal agar bisa meraih kemenangan melawan klub asal Belgia itu. Hanya kemenangan yang akan mendekatkan mereka ke babak penyisihan grup.

Sementara itu, Brugge memiliki rekor buruk di ajang ini mengingat tim arahan Michel Preud’homme itu tidak pernah mencapai babak grup sejak 2005/06, selagi mereka yang tidak lagi mengalahkan tim Inggris sejak Februari 1995 – waktu itu menang 1-0 atas Chelsea.

Meski demikian, Victor Vazquez menilai United akan mendapatkan masalah jika meremehkan timnya, dengan berkata: “Kami adalah tim yang lebih kecil, namun mereka harus khawatir,” ujarnya. “Kami bermain dengan rasa percaya diri dan kami bisa berbahaya.”

Vazquez meminta Manchester United untuk mewaspadai timnya jelang leg pertama kualifikasi Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten