Anggota Paskibraka Cantik Ini Nyeker Saat Kibarkan Bendera

anggota-paskibraka-cantik-ini-nyeker-saat-kibarkan-bendera

HarianDepok.com – Berita Unik – Kejadian lucu terjadi pada saat upacara bendera HUT RI 70 Tahun yang diselenggarakan oleh PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan 19 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (17/8). Salah seorang anggota Paskibraka harus kehilangan satu sepatunya saat mengibarkan bendera.

Awal mula cerita saat dara cantik bernama Putri ini hendak bergerak menuju ke tiang bendera. Akibat terlalu bersemangat, satu sepatunya terlepas saat dia melangkah. Alhasil, dia harus nyeker dengan satu sepatu selama mengibarkan bendera.

“Malu sih mas, tapi mau bagaimana lagi kita tidak bisa berhenti di tengah-tengah dan harus tetap menjalankan tugas,” ujarnya sembari tersipu mengingat kejadian itu.

Namun, Putri tetap tak bisa menahan senyumnya saat satu sepatunya terlepas terjadi. Kejadian ini juga tak pelak menjadi perhatian peserta upacara yang cekikikan karena melihat Putri.

Meski sepatu Putri terlepas akan tetapi tidak mengurangi khidmat upacara yang dipimpin oleh Direktur Utama RNI Didik Prasetyo tersebut.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer