Di Acara HUT RI Ke 70 di Balaikota Depok, Nur Mahmudi Sempatkan Diri Untuk Berpamitan

Di Acara HUT RI Ke 70 di Balaikota Depok, Nur Mahmudi Sempatkan Diri Untuk Berpamitan

HarianDepok.com – Berita , Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke 70 saat ini dirayakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan menggelar sebuah acara pengibaran bendera Merah Putih yang digelar di pelataran utama Balaikota Depok, Senin (17/08/2015). Di dalam acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, langsung dipimpin oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada sebelum acara tersebut berlangsung, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail dengan seragam kebesarannya serba putih berkeliling dengan berjalan kaki untuk membagikan beberapa bingkisan kepada para pegawai dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Beberapa diantaranya ada tukang ojek, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan beberapa Pegawai Negeri Sipil dari Dinas Perhubungan. Dalam pengakuannya, Nur mengaku bahwa saat ini adalah saat dimana dirinya menjadi pemimpin upacara di akhir jabatannya sebagai Walikota Depok selama 10 tahun terakhir ini.

“Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 70 saya selaku Walikota Depok pada masa akhir jabatan saya, saya bermaksud bersilaturahmi dalam menjalin tali kasih kepada seluruh masyarakat dan petugas pemerintahan kota Depok. Apa isinya, saya enggak tahu,” tuturnya di Balaikota Depok, Senin (17/08/2015).

Disela sela kegiatannya pada waktu itu dirinya pun juga mengatakan, pamitan pada saat ini dianggapnya sebagai momentum yang sangat penting sebelum berlangsungnya acara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok yang akan dilangsungkan serentak oleh beberapa kota di Indonesia pada Desember 2015 mendatang.

“Momen ini adalah momen yang paling penting dalam hidup saya sebagai Walikota Depok dan akan segera digantikan oleh pemimpin yang baru. Namun hal ini bukanlah pamitan dalam kegiatan HUT RI, karena masa jabatan saya akan berakhir pada Januari 2016 mendatang,” katanya.

Meski dirinya sebentar lagi akan melepas jabatannya, namun dirinya meminta kepada seluruh jajarannya agar tetap melakukan kewajibannya dengan semaksimal mungkin sebagai instansi pelayanan masyarakat. “Jadi ini bagian dari mana yang perlu menertibkan dan mana yang perlu ditertibkan,” katanya.(Izl) – Sumber okezonenews.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)