Polresta Depok Gelar Upacara Bendera dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Polresta Depok Gelar Upacara Bendera dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

HarianDepok.com – Berita , Kepolisian kota Depok, dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 di markas besarnya saat ini tengah melakukan upacara bendera mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang gugur di medan juang pada masa lalu. Dalam upacara tersebut petinggi Kepolisian Kota Depok juga melakukan pemberian penghargaan terhadap para anggotanya yang berprestasi  yang digelar di lapangan utama Polres, Senin (17/08/2015).

Beberapa penghargaan yang diberikan oleh Wakapolresta Depok, AKBP Irwan Anwar kepada para anggotanya ini, diapresiasikannya sebagai bentuk penghormatan kepada anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wartawati senior yang sempat menemui kebuntuan dalam penyelidikan waktu itu.

“Beberapa petugas yang kami berikan penghargaan diantaranya, Aiptu Bowo, unit Krimum Polres atas suksesnya mengungkap pembunuhan wartawati senior di Bojong Gede bersama timnya pada waktu itu, Aiptu Sugianto, Anggota Bimas Bojong Gede dan Brigadir Sudjasmin atas usahanya dalam pemberian menyebarluaskan informasi ke masyarakat,” ujar Irwan.

Petinggi Kepolisian kota Depok ini pun mengungkapkan, bahwa tema yang diusungnya kali ini pada hari hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 pada tanggal 17 Agustus 2015 ini adalah ‘Bekerja Keras’. Hal ini dimaksudkan sebagai suatu perwujudan terhadap gerakan revolusi mental sebagai penegak hukum yang berlandaskan kepada konstitusional dalam bekerja sebagai pengayom masyarakat.

Dengan adanya pemberian penghargaan kepada para anggota yang berprestasi ini, diharapkannya bisa membawa citra kepolisian kota Depok sebagai pengayom masyarakat menjadi lebih baik di mata masyarakat. Selain daripada itu dirinya pun juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap berkomitmen dalam menjaga kedaulatan keamanan Kota Depok agar tetap aman dan damai.(Izl) – Sumber : poskotanews.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: