Juve Naikan Tawaran Menjadi €27 Juta Untuk Datangkan Julian Draxler

Juve Naikan Tawaran Menjadi €27 Juta Untuk Datangkan Julian DraxlerHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus sedang mencari gelandang baru pasca Andrea Pirlo memutuskan hengkang dari Juventus Arena dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City. Tak hanya itu, kabar soal transfer Arturo Vidal ke Bayern Munchen juga membuat manajemen Juventus berpikir untuk mencari gelandang baru guna mengarungi kompetisi 2015-2016. Dan, nama Julian Draxler berada di daftar teratas untuk dijadikan suksesor Vidal dan Pirlo nantinya.

Adapun La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Juve bakal mengajukan tawaran yang terdiri dari €18 juta di muka dan bonus €9 juta dua hari kemudian. Ini merupakan tawaran terakhir dan Juve tak berniat membuka ruang untuk negosiasi lagi.

Padahal, Schalke menuntut tebusan sebesar €30 juta untuk gelandang berkebangsaan jerman tersebut. Klub Bundesliga itu tentu bakal mempertimbangkan ulang tuntutannya karena jarak kesepakatan yang tak terlalu lebar.

Sebelumnya, direktur Schalke, Horst Heldt, mengatakan bahwa Bianconeri sudah mendapat izin untuk melakukan negosiasi dengan pemain berusia 21 tahun terkait proses transfer, namun samapai saat ini hal ini belum juga terwujud.

Schalke kabarnya mematok harga 30 juta euro untuk Draxler dan belum mau menurunkannya. The Royal Blues menolak mentah-mentah tawaran sebesar 22 juta euro yang diajukan Juve beberapa waktu lalu, akan tetapi kini dari pihak Juve sudah mengajukan untuk tawaran terakhir dengan nilai sebesar €27 juta.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten