MU Kirim Orang Ke Spanyol Untuk Pantau Pedro Rodriguez

MU Kirim Orang Ke Spanyol Untuk Pantau Pedro RodriguezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Sepeerti yang dikatahui saat ini, klub Liga Inggris Manchester United tengah mencari sosok penyerang, dan seperti yang sering dibicarakan, pelatih MU Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Manchester United tengah mendekati Pedro Rodriguez.

Van Gaal mengaku bahwa lini depannya masih kurang cepat sepeninggal Di Maria, yang memang punya karateristik permainan seperti itu. Maka itu Pedro pun dianggap sebagai sosok yang tepat menggantikan Di Maria.

Dan pada saat ini keinginana Van Gaal Akan terlaksana, pasalnya pimpinan Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, diberitakan telah bertolak ke Barcelona, Spanyol, untuk menyelesaikan proses transfer Pedro.

Woodward sendiri kabarnya telah mendarat di Barcelona dan langsung menonton pertandingan Piala Super Spanyol 2015 leg kedua antara Barcelona vs Atheltic Bilbao.

Disinyalir tujuan Woodward pergi ke Spanyol tak lain adalah untuk menyelesaikan proses transfer Pedro ke Setan Merah. Masih diberitakan Mirror, The Red Devils dikabarkan bersedia membayar klausul pelepasan Pedro sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 451 milliar.

Jika nantinya Pedro jadi bergabung dengan MU, pemain jebolan La Masia ini kemungkinan akan diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Angel di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.

Wajar rasanya jika Pedro ingin hengkang mengingat pemain berdarah Spanyol itu kesulitan menyegel tempat di tim inti Barcelona karena kehadiran trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Sepanjang kariernya, Pedro tampil 320 kali memperkuat Barca dan mencetak 99 gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten