Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Bournemouth, Menang Tipis Liverpool Tempati Klasemen Tiga Sementara

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool Vs Bournemouth, Menang Tipis Liverpool Tempati Klasemen Tiga SementaraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pada lanjutan paruh kedua Liga Inggris, Liverpool yang menjamu tim promosi Bournemouth di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (18/8/2015), Liverpool kembali meraih tiga poin penting dengan menglahkan tamunya dengan skor tipis 1-0.

Memasuki babak pertama, Kubu Bournemouth cukup membuat repot pertahanan Liverpool di awal-awal laga. Terbukti, sejumlah peluang mampu dilancarkan oleh pasukan Eddie Howe tersebut.

Bahkan, klub yang baru saja promosi ke Premier League tersebut hampir membuka keunggulan andai sundulan Tommy Elphick tidak dianulir. Gol tersebut dibatalkan karena Elphick dinilai menggangu pergerakan Dejan Lovren.

Skuat  The Cherries  tentu meradang karena gol yang dianulir dan situasi mental mereka dimanfaatkan langsung oleh  The Reds . Di menit 26, Christian Benteke berhasil menyambut umpan silang Jordan Henderson dan mengarahkannya ke gawang Artur Boruc.

Setelah gol tersebut, performa  The Reds  mengalami peningkatan, di menit ke-29, Liverpool hampir menggandakan keunggulan. Sepakan jarak jauh Henderson hanya tipis saja di atas mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Liverpool.

Memasuki babak kedua, Liverpool terus berusaha menekan Bournemouth, akan tetapi eluang justru didapat oleh pasukan Bournemouth tepat di menit ke-60 , sepakan keras dari Matt Ritchie sayangnya hanya mampu menerpa tiang gawang, Beruntung bagi Simon Mignolet gawangnya tidak terbobol.

Kini giliran Liverpool, melalui penyerang barunya, di menit ke-72, Benteke melakukan tusukan di sisi kiri dalam sebuah serangan balik, kemudian mengoper ke Coutinho di sisi kanan. Sempat mengontrol, Coutinho lantas melepaskan sepakan. Tapi gagal sampai sasaran setelah diblok.

Di tengah babak kedua, Rodgers menurunkan Emre Can untuk menggantikan Henderson, Roberto Firmino menggantikan Ibe, dan Coutinho diganti dengan Alberto Moreno. Tetapi mereka malah tertekan karena  The Cherries  bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Naum tidak ada lagi gol tambahan, pertandinagn berakhir dengan kemenangan Liverpool.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool sementaramenempati posisi tiga klasemen dengan nilai enam dari dua pertandingan, namunagi Bournemouth kekalahan ini tentunya menjadi sebuah sinyal berbahaya. Pasalnya tim promosi harus rela makin terjerembab di papan bawah kelasemen setelah menelan total dua kekalahan dari dua pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten