Evan Dimas Antar Kemenangan Di Debut Awalnya Bersama Llagostera

Evan Dimas Antar Kemenangan Di Debut Awalnya Bersama LlagosteraHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Minggu (16/8/2015), Evan Dimas akhirnya melakukan debutnnya di Spanyol, bersama  klub kasta kedua Liga Spanyol Llagostera, Evan Dimas berhasil raih kemenangan di debut awal manisnya tersebut.

Main dari menit ke 68, Evan akhirnya mampu membawa tim yang saat ini bermain di klub Divisi Dua Liga Spanyol unggul tipis 3-2.

Llagostera membuka keunggulan lewat gol Alcala. Mereka kemudian menggandakan kemenangan berkat gol Juanjo.Tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 setelah Muinesa berhasil menjebol gawang tamunya.

Dalam masa trial-nya di UE Llagostera, Evan Dimas mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi dalam sebuah pertandingan, dia mendapat kesempatan untuk masuk sebagai pemain pengganti. Llagostera menang 3-2 pada laga tersebut.

Seperti diketahui, sejak awal pekan lalu, Evan Dimas menjalani trial bersama Llagostera.  Meskipun Llagostera telah beberapa kali menjalani uji coba, tak sekalipun mantan kapten timnas U-19 itu dipercaya untuk tampil.

Nah, baru pada hari Minggu waktu setempat, Evan Dimas menjalani laga debutnya berseragam Llagostera. Meskipun tak tampil sejak menit awal, Evan Dimas terlihat menikmati pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten