Dikabarkan Ke Manchester United, Otamendi Justru Sedikit Lagi Ke Manchester City

Dikabrkan Ke Manchester United, Otamendi Justru Sedikit Lagi Ke Manchester CityHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Nicolas Otamendi, sepat di isukan akan segera menjadi berbaju Manchester United, namun itu semua gagal terwujud dikarenakan sang pealtih Setan Merah, Lusi van Gaal urungkan niatnya untuk datangkan pemain berdarah Argentina tersebut.

Kini dikatahui dirinya membuat ulah dengan tidak ikut berlatih bersama rekan-rekannya di pusat latihan klub Valencia, Otamendi dikabarkan menolak berlatih hanya dengan alasan sedang tidak dalam mood yang tepat untuk berlatih.

Menurut kabar dari Cadena COPE, Otamendi mengatakan kepada pelatih Nuno Santos jika ia tidak bisa berlatih saat ini karena pikirannya sedang tidak bisa fokus terkait spekulasi transfer.

Dan pada saat ini dikabarkan oleh media luar, seperti dilansir DailyMail, Senin (17/8/2015), Valencia akan melepas Otamendi ke City asalkan The Citizen bersedia meminjamkan Eliaquim Mangala sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kedua klub menyusul kabar tersebut.

Usai mengantarkan Argentina ke final Copa America, Otamendi sering digosipkan ke Inggris dengan Manchester United sebagai pelabuhan baru.

Akan tetapi City yang memenangkan perburuan dan rencananya bakal diduetkan dengan kapten Vincent Kompany karena aksi Mangala sejauh ini dinilai tidak sesuai harapan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten