Melalui Situs Resmi Klub, Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Sergio Ramos

Melalui Situs Resmi Klub, Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Sergio RamosHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergio Ramos pada akhrinya sudah resmi memperpanjang masa kerjanya bersama Real Madrid, sempat di isukan akan berlabuh ke Manchester United dan isukan akan menjadi alat tikar David De Gea.

Ramos akan menandatangani kontrak barunya tersebut dalam sebuah acara seremoni di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (17/8/2015) siang tadi waktu setempat.

Dan kini teka-teki itu akhirnya terjawab. Berdasarkan kabar resmi dari pihak klub, Ramos akhirnya sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim yang membuatnya bertahan hingga 2020 mendatang.

Dirilis oleh pohak Madrid, Madrid tak membeberkan secara detail berapa nilai dari kontrak baru yang baru saja ditandatangani oleh mantan pemain Sevilla itu.

“Pada Minggu (17 Agustus 2015), Tribun Presiden di Santiago Bernabeu akan menggelar acara untuk memperingati kontrak anyar Sergio Ramos. Di acara tersebut bakal hadir presiden Real Madrid yakni Florentino Perez dan pemain yang akan terikat selama lima musim ke depan,” demikian pernyataan Real Madrid dalam situs resminya.

Keputusan Ramos untuk memperpanjang masa baktinya di Madrid tentu mengecewakan Manchester United. Sebab dalam beberapa hari terakhir klub asuhan Louis Van Gaal itu terang-terangan ingin membawa Ramos keluar dari Estadio Santiago Bernabeu.

Akan tetapi probabilitas kepindahan Ramos ke Old Trafford kini bisa dicoret. Seperti diumumkan lewat situs resmi klub, bintang internasional Spanyol ini telah menyetujui ekstensi yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu hingga 2020 nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten