Hakim Beri Lelaki Ini Pilihan Nikahi Pacar Atau Dipenjara

hakim-beri-lelaki-ini-pilihan-nikahi-pacar-atau-dipenjara

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang hakim di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, menuai kontroversi lantaran dalam putusannya dia menyuruh pria bernama Josten Bundy untuk menikahi pacarnya, Elizabeth Jaynes, 19 tahun, atau mendekam di penjara selama 15 hari.

Ceritanya begini.

Pada Februari lalu Bundy berantem dengan mantan pacar kekasihnya.

“Dia mengatakan sesuatu yang tidak pantas tentang Elizabeth, jadi saya mengajaknya berkelahi,” ujar Bundy, seperti dilansir odditycentral, Kamis (13/8).

Dalam perkelahian itu Bundy memukul rahang lelaki mantan pacar Jaynes itu. Pria itu tidak membutuhkan perawatan medis tapi dia justru membawa kasus ini ke pengadilan.

Dalam persidangan Hakim Randall Rodgers menanyakan kepada Bundy, apakah Jaynes memang begitu istimewa sehingga dia berani memukul orang.

“Sejujurnya, saya dibesarkan bersama empat kakak perempuan dan saya tahu jika seorang pria berkata seperti itu kepada seorang perempuan maka saya tetap akan melakukan hal yang sama,” tegas Bundy.

Pada saat itulah hakim menantang Bundy. Dia harus menikahi Jaynes dalam waktu 30 hari atau mendekam di penjara selama 15 hari.

Jayne yang berada di ruang sidang langsung memerah wajahnya karena malu mendengar putusan hakim itu.

“Wajah saya memerah dan orang-orang di belakang saya tertawa,” ujar Jaynes.

Tadinya Bundy akan memilih 15 hari di penjara asalkan dia tidak kehilangan pekerjaannya yang sekarang. Tapi hakim mengatakan Bundy akan kehilangan pekerjaannya jika dia dipenjara.

Karena cemas dengan nasib Bundy yang akan kehilangan pekerjaan jika mendekam di penjara, maka dua sejoli itu akhirnya memilih menikah dan mengajukan surat pernikahan buat menentukan tanggal hari bahagia itu.

Namun sayangnya mereka kini hanya punya waktu singkat untuk mempersiapkan seluruh acara pernikahan.

“Rasanya kami tidak akan bisa mendapatkan pernikahan yang kami impikan. Ayah dan kakak-kakak saya tidak bisa datang, itu membuat saya sedih,” kata Bundy.

Dengan waktu tinggal 18 hari mereka tidak sempat mengundang orang-orang penting yang mereka inginkan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer