Pencurian Dengan Kekerasan Kembali Terjadi Di Kota Depok

Pencurian Dengan Kekerasan Kembali Terjadi Di Kota Depok

HarianDepok.com – Berita – Beji , Kota Depok kini kembali dihebohkan dengan adanya peristiwa kasus pencurian dengan menggunakan kekerasan dalam aksinya. Baru baru ini, kasus pencurian dengan menggunakan kekerasan terjadi di sekitar area Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat pada Minggu (16/08/2015). Setelah para pelaku berhasil melumpuhkan sang korban, para pelaku kabur dengan membawa barang barang hasil kejahatannya.

Awal mula kejadian, pada saat korban AS (25th) beserta HK (32th) tengah memasuki area Universitas Indonesia pada pukul 09.00 WIB dalam usahanya membagikan sejumlah brosur properti di kawasan tersebut. Pada saat itu, korban pergi ke sebuah minimarket yang berlokasi di Fakultas MIPA UI untuk membeli sejumlah minuman pelepas dahaga.

Usai bertransaksi di minimarket tersebut, keduanya langsung beristirahat di pinggir jalan samping lapangan Hockey Kampus UI. Pada saat itu mereka langsung dihampiri oleh dua orang tak dikenal dengan menggunakan sebuah motor yang bertanya arah untuk menuju ke Jalan Raya Bogor.

Tanpa adanya rasa curiga, kemudian korban lantas memberi petunjuk arah kepada salah satu pelaku. Di saat yang sama pelaku satunya langsung mengeluarkan senjata tajam jenis golok dari dalam tasnya. Dalam hitungan detik si pelaku langsung membacok korban AS hingga terkapar berlumuran darah.

Setelah yakin korbannya sudah tidak berdaya, para pelaku langsung menjarah harta benda milik korban berupa dua telepon seluler merk Apple dan Nokia dan langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor berwarna merah.

Hingga saat ini, korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Graha Permata Ibu, Beji, Depok, Jawa Barat. Korban diketahui mengalami beberapa luka serius di siku tangan kiri, pundak kiri, jari tengah tangan kiri serta di bagian perut kiri.

Saat ini, kasusnya ditangani oleh kepolisian Polsek Beji. Meski telah melakukan beberapa penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), para petugas tersebut masih belum bisa memberikan komentar atas kejadian yang menimpa AS tersebut. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Dalam waktu dekat ini, akan kami berikan informasi terbarunya, namun saat ini, rekan rekan media diharap sabar menunggu karena kasus ini masih dalam penyelidikan,” tutur kapolresta Depok, Dwiyono kepada vivanews.(Izl)

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: