Resmi AS Roma Putus Kontrak Mantan Bek Chelsea Ini

Resmi AS Roma Putus Kontrak Mantan Bek Chelsea IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, AS Roma di kabarkan sudah resmi memutuskan kontrak resmi mantan bek Chelsea, Ashley Cole. Cole dikabarkan sepakat berpisah jalan, setahun sebelum kontrak mereka berakhir. Bek veteran Inggris itu juga tak dilibatkan dalam laga pramusim terakhir melawan Sevilla.

Cole bergabung ke Roma musim lalu dan diikat kontrak selama dua musim. Pemain veteran eks Chelsea dan Arsenal gagal membuat Rudi Garcia terkesan sehingga hanya mendapat 11 kali bermain musim lalu.

Langkah yang diambil Roma ini terbilang cukup berani karena Cole merupakan pemain yang terbilang cukup mumpuni apabila merunut pada resume kariernya selama ini.

Bek berusia 34 tahun itu sebenarnya baru saja datang ke Italia pada musim panas 2014 lalu. Ia ditampung Roma setelah kontraknya bersama Chelsea hangus.

Pihak Roma sendiri senang mendapat pemain sekaliber Cole. Banyak harapan disematkan kepadanya berkat pengalamannya yang segudang. Namun ternyata fakta di lapangan jauh berbeda.

Di tengah isu tersebut, The Guardian melaporkan kalau Giallorossi telah sepakat untuk memutus kontrak sang bek Inggris. Ia pun menyandang status bebas transfer.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten