Inter Terpaksa Jual Mateo Kovacic Demi Financial Fair Play

Inter Terpaksa Jual Mateo Kovacic Demi Financial Fair PlayHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, dikabarkan akan tinggal selangkah lagi meninggalkan Inter ke Real Madrid,  langkah itu harus dilakukan Nerazzurri agar tak melanggar aturan Financial Fair Play.

Inter sendiri sebelumnya sudah  mendapat banyak kecaman lantaran menjual dua pemain berbakatnya, Mateo Kovacic ke Real Madrid dan Xherdan Shaqiri ke Stoke City.

Barcelona, Liverpool, Juventus dan Madrid disebut berminat kepadanya. Kovacic sendiri sempat menepis semua rumor itu dan menyatakan tetap bertahan di Madrid. Namun dalam 24 jam terakhir, muncul kabar bahwa pemain 21 tahun itu kini segera pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun kabar terbaru dari Tuttomercatoweb menyebut bahwa transfer pemain asal Kroasia itu bakal bisa mencapai angka 35.5 juta Euro. Media itu menerangkan bahwa Los Blancos akan membayar Inter sebesar 28 juta Euro dahulu. Kemudian, sisanya sebesar 7.5 juta Euro akan dibayarkan secara bertahap.

Kovacic dikabarkan kian mendekat ke Madrid setelah klub raksasa La Liga Spanyol itu mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan pada kubu Inter, kedua klub dilaporkan masih dalam negosiasi intens dan kesepakatan di antara masing-masing diyakini sudah mendekati kata rampung.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten